Stempel Otomatis/Flash 1 Jam Langsung Jadi

Stempel Otomatis/Flash 1 Jam Langsung Jadi - Stempel Flash atau lebih dienal dengan Stempel Otomatis adalah stempel yang bisa digunakan tanpa menggunakan  bantalan tinta, artinya stempel ini bisa menyimpan tinta di dalam karetnya. Stempel ini menggunakan karet khusus yaitu karet flash yang dapat menyerap tinta dan menyimpannya dalam waktu lama.

Dalam satu stempel, warna yang dihasilkan bisa lebih dari satu warna atau beberapa warna tergantung permintaan Konsumen. Misalkan pada stempel sebuah toko, anda dapat membuat logo toko berbeda warna dengan nama toko.


Harga Nego & Bisa ditunggu


Stempel Otomatis/Flash 1 Jam Langsung Jadi


Stempel Otomatis/Flash 1 Jam Langsung Jadi

Untuk itu kami menawarkan Jasa membuat stempel otomatis/flas kepada Anda. Kami mempunyai mesin-mesin yang berkualitas sehingga mampu menghasilkan hasil cetakan stempel yang jelas, tajam dan sempurna. Harga yang kami tawarkan kepada Anda cukup relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Harga stempel bervariasi tergantung ukuran dan jumlah warna dalam stempel. Stempel bisa ditunggu 1 jam langsung jadi.


Kunjungi alamat kami :

Bintang Printing


Jl. Balai Pustaka Baru No. 7f Rawamangun Jakarta Timur
Hub : Fajri Hp 0813 8440 2903 WA : 0813 8440 2903 BBM : 7C860A17
Email : fajri.bintang84@gmail.com / fajarjaya84@rocketmail.com

Non stop 24 Jam


Stempel Otomatis Stempel Otomatis 1 jam langsung selesai CStempel Otomatis bisa di tunggu Stempel Otomatis 24 jam Stempel Otomatis  Murah Stempel Otomatis  Murah 

0 Response to "Stempel Otomatis/Flash 1 Jam Langsung Jadi"

Post a Comment