Jasa Scan Dokumen Paling Murah 24 Jam

Tidak bisa dipungkiri kemajuan teknologi sangat berdampak dan memudahkan bagi kehidupan kita sehari-hari. Dengan teknologi cara - cara lama atau manual sudah mulai ditinggalkan. Dengan kompetisi bisnis yang semakin hari semakin katat kita harus cepat dan berinovatif dalam menyelasaikan suatu pekerjaan. Arsip adalah salah satu penunjang dalam semua lini pekerjaan. Dahulu orang kemana-mana membawa dokumen atau arsip dalam bentuk cetak (hard Copy) bertumpuk dan sangat banyak dengan kemajuan teknologi semuanya bisa dijadikan file (soft copy).

Kami dari bintang printing (binprin.com) menawarkan Jasa scan murah dengan layanan 24 jam. Dengan mesin terbaru kami bisa menscan dokumen dengan kecepatan mencapai 60 lembar per menit ukuran A4, cukup cepat bukan. Hasil scan bisa dijadikan PDF, JPEG, PNG sesuai keinginan anda. Hasil scan bisa disimpan dalam bentuk CD-R, Flasdisk dan penyimpanan lainnya. Jadi anda tidak perlu lagi membawa dokumen atau arsip yang banyak saat persentasi atau pemaparan dengan klien cukup membawa CD-R atau flasdisk.


Jasa Scan Dokumen Paling Murah 24 Jam


Namun bagi anda yang membutuhkan jasa scan murah dan layanan 24 jam kami adalah solusi terbaik. Saat ini kami telah menyediakan sampai maksimal ukuran A3. Kami berikan harga diskon bagi anda yang scan dokumen dengan quantity banyak atau partai besar. Kami Jasa scan murah di Jakarta. 
Jasa Scan Dokumen Paling Murah 24 Jam
Kunjungi alamat kami :

Bintang Printing 

Jl. Balai Pustaka Baru No. 7f Rawamangun Jakarta Timur
Hub : Fajri Hp 0813 8440 2903 WA : 0813 8440 2903 BBM : 7C860A17
Email : fajri.bintang84@gmail.com / fajarjaya84@rocketmail.com



0 Response to "Jasa Scan Dokumen Paling Murah 24 Jam"

Post a Comment